Binkam

Kapolres Sumbawa Pantau Dan Serahkan Hadiah Top Scor Turnamen Rumi Akbar Malam Keempaat

×

Kapolres Sumbawa Pantau Dan Serahkan Hadiah Top Scor Turnamen Rumi Akbar Malam Keempaat

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Turnamen Rumi Akbar Samota Bhayangkara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 telah memasuki babak ketiga di malam keempat Senin 24 Juni 2024.

Kegiatan yang digelar di lapangan wira satya Polres Sumbawa dihadiri langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi para PJU dan ketua panitia Kapolsek Sumbawa.

Kapolres Sumbawa pada kesempatan tersebut memantau secara langsung permainan dan menyerahkan hadiah top skor poin tertinggi serta minus tertinggi khusus di malam keempat kepada peserta.

Kapolres mengatakan hadiah dalam permainan Rumi ini adalah nomor kesekian yang utama adalah silaturahmi dan kekompakan dalam menjaga Kamtibmas.

“Hadiah itu adalah bonus bagi para peserta Rumi Akbar samota Bhayangkara ini yang utama bagaimana kita menjaga silaturahmi dan kekompakan agar daerah kita ini
tetap aman dan damai” ucap Kapolres.

Lanjutnya bahwa kegiatan ini diadakan memang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 namun dari setiap rangkaian Polres Sumbawa mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan dapat saling menang satu sama lainnya sehingga suasana Kamtibmas di Kabupaten Sumbawa selalu aman dan sejuk.

“Tetap kompak dan solid serta junjung sportivitas dalam permainan menghadapi tahapan Pilkada ini mari terus menjaga kaptibmas agar tetap aman dan damai” ajak Kapolres.

Adapun kegiatan Rumi Akbar ini akan berlangsung selama 5 hari dengan peserta sebanyak 1420 orang yang tergabung dalam 72 klub Romi se-Kabupaten Sumbawa.

“Malam ini malam keempat dan rencana permainan running up bersama Bhayangkara ini akan berlangsung selama lima hari menggunakan 46 meja dengan dua sisi permainan besok malam terakhir” ucap Kapolsek Sumbawa. (N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *