Binkam

Patroli Gabungan Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima Ciptakan Malam yang Aman

×

Patroli Gabungan Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima Ciptakan Malam yang Aman

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/6) – Polres Bima Kota bersama Kodim 1608/Bima menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (1 Juni 2024). Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Apel persiapan KRYD dipimpin oleh Padal Iptu Agus Supriyanto di Poskota Serasuba Kota Bima pada pukul 21.20 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam KRYD Malam ini kita akan melaksanakan kegiatan Patroli di titik-titik rawan di seputaran Kota Bima,” ujar Aipda Nasrun.

“Tujuannya untuk mengantisipasi dan mencegah berbagai tindak kriminal, serta memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang berkunjung di Kota Bima agar menjaga keamanan dan ketertiban.”

Patroli gabungan ini menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, seperti tempat hiburan malam, pusat keramaian, dan jalan-jalan protokol. Petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka. Petugas juga melakukan razia senjata tajam, minuman keras, dan senjata api.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Bima,” kata Aipda Nasrun. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *