Binkam

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

×

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (6 Juni 2024) – Personel Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Jabal Qubis Polres Bima Kota pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Bima Kota yang beragama Islam dan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bima Kota Kompol Burhanuddin, serta dihadiri oleh para pejabat utama (PJU), perwira, dan personel Polres Bima Kota. Acara tersebut dimonitor langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.

Pada pukul 08.00 WITA, personel Polres Bima Kota yang beragama Islam memasuki Masjid Jabal Qubis. Kegiatan dimulai dengan pembacaan bersama surat Yasin, yang dirangkaikan dengan doa. Pembacaan surat Yasin dan doa dipandu oleh Bripda Ridho Ramadhani.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa personelnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan personel Polres Bima Kota dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik, berdasarkan nilai-nilai agama dan moral yang kuat.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan pentingnya kegiatan Binrohtal ini sebagai sarana untuk memperkuat mental dan spiritual personel. “Dengan memperkuat aspek rohani, kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat rutin dilaksanakan sebagai bagian dari program pembinaan yang berkelanjutan di Polres Bima Kota, guna menciptakan personel yang tidak hanya profesional dalam tugas, tetapi juga memiliki spiritualitas yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *