Binkam

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Laksanakan Bhakti Religi di Wilayah Masing-Masing

×

Polsek Jajaran Polres Bima Kota Laksanakan Bhakti Religi di Wilayah Masing-Masing

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (14/6) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek jajaran Polres Bima Kota menggelar kegiatan Bhakti Religi pada hari Jumat, 14 Juni 2024, pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan di areal lingkungan masjid atau tempat ibadah di wilayah hukum masing-masing Polsek.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Si Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Religi serentak dimulai pada pukul 08.00 WITA. Dalam kegiatan ini, personel Polsek jajaran Polres Bima Kota mengadakan bakti sosial dengan membersihkan areal lingkungan masjid sebagai bentuk persiapan menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, para Kapolsek bersama personel terlibat aktif dalam menyapu, mengepel lantai, dan membersihkan halaman masjid. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi momentum yang mendekatkan Polri dengan masyarakat, selain memberikan sumbangsih juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menciptakan budaya yang tertib, bersih, dan indah di lingkungan tempat ibadah.

“Kegiatan Bhakti Religi ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin, tetapi merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat. Kami berharap, melalui kegiatan ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat serta menjaga dan meningkatkan kebersihan tempat-tempat ibadah,” ujar Aipda Nasrun.

Giat Bhakti Religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tersebut berjalan dengan lancar. Areal masjid tampak bersih, rapi, dan indah setelah kegiatan selesai, mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *