Binkam

Mencegah Terjadinya Kemacetan dan Tawuran Pelajar Polsek Belo Rutin Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

×

Mencegah Terjadinya Kemacetan dan Tawuran Pelajar Polsek Belo Rutin Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/7) – Upaya mencegah kemacetan dan kecelakaan di saat aktifitas masyarakat dan Jam Pulang Sekolah Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Penjagaan dan pengaturan arus lalulintas itu berlangsung pada Selasa (23/07/24) sekira pukul 13.00. WITA.di pertigaan Desa Cenggu dan didepan SMPN I Belo.

Kegiatan yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Zulkifli SH itu tidak saja melaksanakan pengaturan lalulintas, tapi juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyebut kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selain itu kegiatan tersebut juga guna mengantisipasi terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras, senjata api, rakitan maupun tindak kejahatan lainnya diwilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Empat personel yang mengawaki kegiatan tersebut juga menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang Tahapan Pilkada mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *