Binkam

Kapolres Lombok Utara Terjunkan 157 Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

×

Kapolres Lombok Utara Terjunkan 157 Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K .,M.Si. hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara terpilih yang bertempat di Medana by Marina Dusun Teluk Dalem Keren Desa Medana Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Senin, 12/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan bahwa sehubungan dengan kegiatan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara, Polres Lombok Utara terjunkan 157 personel baik dari TNI, POLRI, Pol.PP dan Perhubungan, untuk mengamankan jalannya prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih Kabupaten Lombok Utara periode 2024-2029.

kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Medana By Marina Medana Kecamatan Tanjung.

Orang nomor satu di jajaran Polres Utara ini, menyampaikan sehubungan dengan giat pengamanan saya berikan tanggung jawab kepada karendal Ops untuk memimpin.

“kegiatan ini kami amankan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan pelantikan DPRD, dan sebelum kegiatan ini di mulai kami sudah melakukan diteksi dini dan maping titik- titik mana yang harus di lakukan pengamanan guna lancarnya kegiatan pelantikan tersebut” ujar Kapolres

“Dan adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk rombongan VVIP sekitar 56 orang baik dari Pihak Forkopimda dan Anggota DPRD yang terpilih dan Anggota DPRD yang lama dan kegiatan ini juga di hadiri oleh para tamu undangan dan partisipan dengan total undangan yang hadir di perkirakan mencapai 1000 orang”Imbuhnya

“Dan kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata 2024.ulasnya.

Kegiatan pengamanan ini kami lakukan baik pengamanan secara terbuka dan pengamanan tertutup (pamtup).

Untuk pengamanan yang terbuka mulai dari pintu masuk sampai ke jalan dan titik yang telah di tentukan sesuai dengan sprin sedangkan pamtup kita Fokuskan di area Pelantikan untuk memastikan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman.

Kepada anggota yang bertugas di area pintu masuk dan di area Hotel baik yang pam terbuka maupun pam tertutup agar memperhatikan segala bentuk potensi gangguan seperti barang bawaan yang masuk kedalam ruangan pelantikan guna mengantisipasi adanya potensi gangguan yang dapat menggagal kegiatan pelantikan.

“Dan alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan aman tertib dan lancar” Pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *