Binkam

Kasat Binmas Polres Dompu Hadiri Apel Siaga Pramuka Ikhlas di Lapangan Bola Kandai II

×

Kasat Binmas Polres Dompu Hadiri Apel Siaga Pramuka Ikhlas di Lapangan Bola Kandai II

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Kegiatan apel siaga komunitas (SAKO) Pramuka ikhlas beramal Kementerian Agama Kabupaten Dompu di hadiri oleh Kasat Binmas AKP Makrus S.sos mewakili Kapolres Dompu bertempat di lapangan bola kelurahan Kandai dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu,Sabtu (10/8/24) sekitar pukul 08.30 Wita.

Dari keterangan pers Kasat Binmas Polres Dompu menjelaskan turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala kementrian Agama Prov. NTB, Kajari Kabupaten Dompu, Kepala pengadilan negeri Kabupaten Dompu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Dompu, Kapolres Dompu di wakili Kasat Binmas AKP Makrus. S.Sos, Dandim 1614/Dompu, Bupati Dompu yang diwakili Asisten I Burhanudin.SH dan Ketua KPU Kabupaten Dompu, serta Ketua bawaslu Kab. Dompu . Swastari Haz..SH.

Kegiatan apel siaga komunitas “SAKO” ini menurut Kasat Binmas adalah pengukuhan komunitas Pramuka ikhlas beramal Kementerian Agama di lapangan sepak bola Kelurahan kendai 2 yang dihadiri oleh stakeholder Forum Komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Dompu. Yang mana dalam kegiatan ini merupakan apel siaga sekaligus pengukuhan atau pembentukan komunitas Pramuka yang di bawah Kementerian Agama yaitu komunitas Pramuka ikhlas beramal, dan dirangkaikan dengan penandatanganan mou Pemilu damai 2024 Kabupaten Dompu oleh ketua KPU Ketua Bawaslu Bupati dompu dan Kepala Kantor Kementrian agama Kabupaten Dompu, terangnya.

Kegiatan apel Siaga Komonitas Pramuka Ikhlas Kemenag Kabupaten Dompu di lapangan Bola Kelurahan Kandai dua berakhir pukul 09.45 wita berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *