Binkam

Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Sumbawa Amankan Kantor KPU

×

Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Sumbawa Amankan Kantor KPU

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan pendaftaran salah satu bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa, Selasa (27/08/24) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kabag Ops AKP Mulyadi SH, mengatakan bahwa dalam pengamanan yang berlangsung di Kantor KPU Sumbawa tersebut, Polres Sumbawa mengerahkan puluhan personel dalam rangka mengamankan jalannya tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Dalam tahapan pilkada yakni tahap pendaftaran bakal cabup dan cawabup yang berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Agustus ini Polres Sumbawa telah menyiapkan dan mengerahkan sebanyak 100 personil yang bertugas untuk melakukan pengamanan di Kantor KPU Sumbawa.

“Hari ini ada 1 pasangan cabup dan cawabup bersama simpatisan yang telah datang ke kantor KPU untuk melakukan pendaftaran secara resmi yakni pasangan Novi-Talif” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut AKP Mulyadi, bahwa dalam kegiatan tahapan tersebut Polres Sumbawa telah siap dan akan menjamin kelancaran kegiatan tersebut.

“Pengamanan yang kami lakukan ini guna memastikan kelancaran proses tahapan pendaftaran serta menjamin situasi tetap aman dan kondusif” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga turut menghimbau pasangan calon, baik Bupati dan Wakil Bupati dan para simpatisan agar dalam proses pendaftaran tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *