Binkam

Polres Lombok Utara Gelar TKJ Semester Genap

×

Polres Lombok Utara Gelar TKJ Semester Genap

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Guna Menambah kebugaran Personel Polres Lombok Utara menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) periode semester II tahun 2024 bagi personelnya yang dilaksanakan dimako Polres Lombok Utara, Sabtu,10 /2024)

Tes kesamaptaan jasmani ini dilaksanakan selama  tiga hari  yang diikuti oleh seluruh personel Polres Lombok Utara dan Polsek jajaran Polres Lombok Utara.

Sebelum pelaksanaan kegiatan kesamaptaan jasmani seluruh personil di lakukan pemeriksaan kesehatan guna mengecek kondisi Kesehatan personil sebelum mengikuti Kesamaptaan Jasmani dan dilanjutkan dengan pemanasan.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.,M.Si.  melalui Kabag SDM Polres Lombok Utara AKP I Dewa Gede Wija Astawa, S.H. mengatakan bahwa kegiatan kesamaptaan jasmani ini rutin  dilakukan  sebanyak 2 kali dalam setahun dan dilaksanakan selama tiga hari agar tidak menggangu Pelayanan terhadap masyarakat ( public service)
” Sistimnya bergiliran sesuai Sprin ”. ungkapnya

Adapun materi dalam tes kesamaptaan meliputi lari 12 menit, full Up, Push Up, Sit Up dan Shutle Run.

“Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti tes kesempatan jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Lombok Utara agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan apalagi beberapa minggu kedepan tahapan Pemilukada sudah mulai maka kegiatan personelnya akan semakin pada dan perlunya kondisi fisik yang fit guna penunjang tugas di lapangan. Pungkas Kabag SDM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *