Binkam

Polsek Bayan Amankan Kegiatan Persembahyangan di Batu Rakit

×

Polsek Bayan Amankan Kegiatan Persembahyangan di Batu Rakit

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Dalam memberikan kenyamanan umat Hindu melaksanakan persembahyangan, anggota Polsek Bayan, Polres Lombok Utara Polda NTB , melaksanakan kegiatan pengamanan persembahyangan yang bertempat di Pura Ulun Sui Manik Giri Banjar Sarta Mekar, Dusun Kebun Patu, Desa Baturakit Kecamatan Bayan KLU, Senin 19/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta menyampaikan bahwa Kegiatannya bersama anggota melaksanakan pengamanan dalam rangka piodalan di Pura Ulun Sui Manik Giri Banjar Sarta Mekar Dusun Kebun Patuh, Desa Batu Rakit. Bayan, dan kegiatan ini di laksanakan guna terciptanya keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat hindu dalam melaksanakan ibadah.

Disamping melaksnakan pengamanan Kapolsek bersama anggotanya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dalam masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Jro Mangku Putu Widia Darma selaku Tokoh agama atas kehadiran Kapolsek Bayan bersama anggota dalam memberikan pelayanan berupa pengaman kepada kegiatan keagamaan sehingga kegiatan persembahyangan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ucapnya.

Kapolsek berharap dengan menjelang Pilkada serentak di harapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap jalin silaturahmi yang baik serta persatuan dan kesatuan bangsa sehingga perpecahan dapat kuta hindari bersama, biarpun ada beda pilihan itu hal yang lumrah akan tetapi silahturahmi tetap berjalan dengan baik sehingga Pilkada serentak di tahun dapat berjalan dengan damai. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *