Binkam

Rangkaian HUT Polwan ke-76 Diperingati Dengan Ziarah Makam Pahlawan

×

Rangkaian HUT Polwan ke-76 Diperingati Dengan Ziarah Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

 

Mataram. Ziarah Makam Pahlawan diselenggarakan Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB, Polresta Mataram dan Polres Lobar dalam rangka HJP Polwan ke-76 Tahun 2024, hari ini (21/08/24). Pelaksanaan Ziarah Makam Pahlawan itu diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Mataram.

Dalam suasana yang penuh haru, para anggota Polwan yang di pimpin oleh AKBP. RR. Sri Wahyuningsih hadir untuk berziarah dan tabur bunga guna mengenang dan menghormati para pahlawan dan merayakan tonggak prestasi Polwan selama 76 tahun.

Kabid Humas Polda NTB KBP. Rio Indra Lesmana, S.I.K., melalui Polwan senior AKBP. RR.Sri Wahyuningsih mengatakan bahwa Ziarah Makam Pahlawan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-76.

“Ziarah Makam Pahlawan ini dilakukan dalam rangka memperingati HJP Polwan ke-76 juga sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.” ujar Kabid Humas Polda NTB.

“HJP ke-76 tahun ini menjadi momen yang berarti bagi anggota Polwan khususnya Polda/Polresta/Polres jajaran Polda NTB untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Polisi Wanita dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga semangat pengabdian dan keberanian Polwan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh generasi muda dalam menciptakan Indonesi yang lebih aman, adil dan sejahtera,” jelas Kabid Humas.

Turut hadir dalam acara, Pakor Polwan Polda NTB AKBP. Made Rayik, Amd dan Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024 Polda NTB AKP. Endang K., serta seluruh Polwan Polda, Polresta Mataram dan Polres Lobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *