Binkam

Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas Polri Gencar Lakukan Patroli Malam

×

Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas Polri Gencar Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Polres Lombok Utara -Kegiatan Personil Polsek Pemenang, terus menekan potensi gangguan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktifitas di pelabuhan bangsal Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Jumat malam (16/08/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui
Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno,.S.Sos. menyampaikan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Polsek Pemenang jajaran Polres Lombok Utara dengan memberikan imbauan guna menekan tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Pemenang Polres Lombok Utara.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan personil Polsek Pemenang disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada. Dan jika ada gangguan kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek terdekat, ulasnya.

“Kapolsek menjelaskan dengan kehadiran personel Polri yang melaksanakan patroli di Pelabuhan dapat memberikan rasa aman dan mengimbau warga untuk selalu waspada pada malam hari yang pontensi kerawanannya sangat tinggi, mengungat banyaknya perahu dan mesin yang parkir di pinggir pelabuhan . pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *