Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Tegaskan Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Tegaskan Personel Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/9) – Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,memberikan arahan tegas kepada seluruh jajarannya untuk menjaga netralitas.

Hal itu disampaikannya saat dirinya memimpin Apel pagi di Lapangan Mapolres pada Rabu (18/09/24) sekira pukul 07.30. WITA pagi tadi.

Dalam arahannya Ia menekankan bahwa netralitas Polri bukan hanya sekadar jargon, tetapi harus dibuktikan melalui tindakan nyata di lapangan.

Kapolres juga mengingatkan personelnya agar berhati-hati dan tidak terjebak dalam tindakan yang dapat merusak netralitas, seperti berfoto dengan pasangan calon dan lainnya.

“Jangan sampai nanti secara tidak sadar kita berfoto dengan pasangan calon yang dapat mencoreng netralitas Polri”. Tegasnya.

Selain itu, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., juga mengimbau agar setiap anggota Polri saling mengingatkan mengenai tindakan yang dapat mencederai netralitas institusi, serta menghindari segala hal yang bisa memperburuk citra Polri selama pelaksanaan Pilkada.

Kepada seluruh jajaran Polres Bima terutama di tingkat Polsek yang langsung berinteraksi dengan masyarakat, agar dapat turun langsung dalam kegiatan sosial maupun lainnya. Dengan begitu, situasi terkait Pilkada diharapkan tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *