Binkam

Pastikan Seluruh Tahapan Pilkada Berjalan Aman Polsek Monta Intensifkan Patroli Cipkon dan Dialogis

×

Pastikan Seluruh Tahapan Pilkada Berjalan Aman Polsek Monta Intensifkan Patroli Cipkon dan Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/9) – Memastikan keamanan wilayah menjelang pemilukada tahun 2024 Kepolisian resor Bima dan Polsek jajaran secara rutin melaksanakan patroli dialogis dan Cipkon.

Jum,at (27/09/24)sekira pukul 21.00. wita sejumlah personel Polsek Monta Polda NTB yang di kendalikan oleh Kapolseknya Iptu Sudarto SH melaksanakan patroli di wilayah Hukumnya.

Kegiatan itu difokuskan di seputaran wilayah hukum Polsek Monta  dan beberapa wilayah di yang dianggap rawan Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Patroli Cipkon dan dialogis ini bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah menjelang tahapan Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Monta menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu pihak kepolisian guna menyukseskan pemilukada 2024 hingga kondusifitas wilayah kecamatan Monta khususnya dan Kabupaten Bima umumnya tetap terjaga.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan Pihaknya terus melakukan berbagai upaya demi suksesnya seluruh tahapan Pilkada.

“Untuk itu Kami pihak kepolisian resor bima mengajak seluruh elemen masyarakat di kabupaten Bima agar bahu membahu mewujudkan pesta demokrasi yang Aman dan Damai”. Ujarnya.

Selain itu kegiatan itu bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *