Binkam

Polres Sumbawa Laksanakan Pengamanan Penetapan Nomor Urut Paslon Cabup & Cawabup Pilkada Sumbawa

×

Polres Sumbawa Laksanakan Pengamanan Penetapan Nomor Urut Paslon Cabup & Cawabup Pilkada Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB menerjunkan personel dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Pada tahapan penetapan Nomor Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, Polres Sumbawa menerjunkan sebanyak 87 personel untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Sumbawa, Senin (23/09/24) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Yuswanto SH., mengatakan pengamanan yang dilakukan pihaknya bertujuan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan tertib.

Selain itu, ia menekankan pentingnya tanggung jawab dan kerja sama antara seluruh pihak yang terlibat.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Sumbawa. Saya harapkan kerja sama yang baik dan pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Kabag Ops mengatakan bahwa personel yang terlibat melaksanakan pengaman baik terbuka maupun tertutup.

Ia juga menambahkan bahwa dengan pengamanan yang ketat dan kerjasama antara pihak kepolisian, KPU, serta masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Sumbawa dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan berarti. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *