Binkam

Sampaikan pesan Kamtibmas, Samapta polres Lombok Utara ajak masyarakat jaga keamanan bersama

×

Sampaikan pesan Kamtibmas, Samapta polres Lombok Utara ajak masyarakat jaga keamanan bersama

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB- Melalui kegiatan Patroli Blue Light, unit Patroli Satuan Samapta Polres Lombok Utara mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang tahapannya sedang berlangsung Minggu malam (22/09/2024).

Dalam Kegiatan patroli Blue Light anggota menyambangi tempat keramaian dan obyek vital yang berada dalam wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Dalam kegiatan tersebut salah satu anggota menerangkan dalam kegiatan Patroli Blue Light ini, unit Patroli mengajak seluruh masyarakat khususnya anak-anak remaja yang masih nongkrong- nongkrong di Lapangan 3T(Tioq,Tataq,Tunak) untuk ikut serta menjaga Kamtibmas.

“Melalui pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kita ajak masyarakat khususnya Anak-anak remaja untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, ucapnya

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Samapta AKP Lalu Iskandar Zulkarnaen saat di konfirmasi hari ini (Senin,23,09,2024)mengatakan, dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Kabupaten Lombok Utara kami membutuhkan dukungan, kerjasama dan peran aktif masyarakat.

“Untuk itu kita terus mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Utara”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *