Binkam

Bobol Rumah dan Gasak Playstation serta Handphone, Remaja Ini Diringkus Tim Opsnal Polsek Rastim

×

Bobol Rumah dan Gasak Playstation serta Handphone, Remaja Ini Diringkus Tim Opsnal Polsek Rastim

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/10) – Seorang remaja berinisial MQ alias IR (19), akhirnya diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota setelah membobol sebuah rumah dan mencuri barang berharga milik korbannya. MQ yang merupakan warga Rabangodu Selatan, Kota Bima, ditangkap tanpa perlawanan pada Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 01.30 WITA.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kapolsek Rastim, Ipda Suhadak, menyampaikan kabar penangkapan tersebut pada Selasa, 22 Oktober 2024. Penangkapan MQ dilakukan berdasarkan laporan dari korban yang juga warga Rabangodu Selatan. Korban melaporkan bahwa handphone dan playstation miliknya telah hilang, dengan kecurigaan barang-barang tersebut dicuri karena jendela rumah dan gorden dalam keadaan terbuka.

Menurut Ipda Suhadak, setelah menerima laporan dari korban, Tim Opsnal Polsek Rastim segera melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut. Berkat kerja cepat, identitas pelaku berhasil diungkap dalam waktu singkat.

“Setelah identitas pelaku dikantongi, Tim Opsnal langsung menangkap pelaku di lokasi persembunyiannya. Barang bukti berupa handphone dan playstation milik korban juga berhasil diamankan,” ujar Ipda Suhadak.

Pelaku beserta barang bukti kini berada dalam pengamanan Polsek Rastim untuk proses hukum lebih lanjut. Kasus ini menjadi bukti komitmen Polres Bima Kota dalam menindak tegas pelaku kejahatan dan menjaga keamanan wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *