Binkam

Cooling System Bersama Warga, Polsek Kayangan Ciptakan Kondusifitas jelang Pilkada 2024.

×

Cooling System Bersama Warga, Polsek Kayangan Ciptakan Kondusifitas jelang Pilkada 2024.

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lombok Utara, Anggota Polsek Kayangan menggelar kegiatan Cooling System yang bertempat di Kedai Mutiara Dusin Tampes Desa Selengen Kecamatan Kayangan KLU, sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Sabtu malam, 19/10/2024

Kegiatan ini melibatkan personel kepolisian bersama warga setempat dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui
Kapolsek Kayangan Iptu Dwi Maulana Kurnia Amin SH menjelaskan dalam kegiatan ini, personel Polsek Kayangan secara aktif berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan kerukunan di lingkungan masing-masing.

“Pendekatan persuasif yang dilakukan oleh personel Polsek Kayangan bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan” Ujar Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya Cooling System ini, Kapolsek Kayangan berharap agar seluruh rangkaian Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *