Binkam

Di Masa Tahapan Pilkada, Polsek Sanggar Optimalkan Patroli Dialogis Sambang Warga Malam Hari

×

Di Masa Tahapan Pilkada, Polsek Sanggar Optimalkan Patroli Dialogis Sambang Warga Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/10) – Patroli dialogis malam hari dan memantau kegiatan masyarakat menjelang tahapan Pilkada 2024 serentak mendatang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB.

Dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Eric As Ary personel Polsek Sanggar menyambangi beberapa Desa dan tempat rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukumnya pada Senin (30/09/24) sekira pukul 20.00.Wita.

Patroli dialogis malam hari ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Kasus 3C dan lainya yang dapat memicu terjadinya Guankamtibmas menjelang tahapan Pilkada.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Patroli dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar ikut menyukseskan tahapan Pilkada dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing

“Berbeda pilihan itu boleh tetapi persahabatan dan kesatuan tetap terjaga demi tercipta dan terwujudnya Pilkada yang sejuk dan damai”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi, menolak segala bentuk Hoax, ujaran Kebencian, Sara dan bijak dalam bermedsos Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *