Binkam

Polsek Asakota Polres Bima Kota Laksanakan Cooling System dan Patroli Cipkon OMP Rinjani 2024

×

Polsek Asakota Polres Bima Kota Laksanakan Cooling System dan Patroli Cipkon OMP Rinjani 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20 Oktober 2024) – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Asakota Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Cooling System dan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (20/10) sekitar pukul 09.30 WITA di wilayah hukum Polsek Asakota.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Polres Bima Kota, Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa personel Polsek Asakota yang dipimpin oleh Kanit Shabara Aiptu Samsul Bahari telah melakukan berbagai upaya untuk memastikan kamtibmas terjaga selama tahapan Pilkada berlangsung.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.35 WITA, di Lingkungan Tolotongga, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota. Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Asakota memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar turut berpartisipasi menjaga keamanan dan kedamaian dalam tahapan Pilkada serentak 2024.

Kemudian, sekitar pukul 10.15 WITA, personel Polsek Asakota menyambangi Kantor Panwascam Asakota untuk memantau situasi keamanan. Kondisi di sekitar kantor Panwascam terpantau aman dan kondusif.

Personel melaksanakan kegiatan Cooling System di Lingkungan Tambana, Kelurahan Jatiwangi. Himbauan serupa disampaikan kepada pemuda dan warga setempat agar ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung suksesnya Pilkada serentak.

Kegiatan Cooling System berakhir Lingkungan Benteng, Kelurahan Melayu. Personel kembali mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan Cooling System dan Patroli Cipkon OMP Rinjani 2024 ini berjalan dengan lancar dan aman, di mana masyarakat tampak antusias menerima himbauan dari pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *