Binkam

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bhabinkamtibmas, Tim Supervisi Sat Binmas Polres Bima Kunjungi Mapolsek Belo

×

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bhabinkamtibmas, Tim Supervisi Sat Binmas Polres Bima Kunjungi Mapolsek Belo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (4/10) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Satuan Pembinaan Masyarakat Tim Supervisi Polres Bima Polda NTB mengunjungi Mapolsek Belo.

Tim supervisi tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bima Iptu Sumardin pada Selasa (01/10/24) sekira pukul 10.00. WITA.

Dalam kesempatan itu tim supervisi menyerahkan penyerahan Rompi anti sayat dan senter sebagai penunjang pelaksanaan tugas Babinkamtibmas Polsek Belo

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat di wilayah Hukum Polres Bima.

“Upaya ini menandai komitmen yang kuat untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan peran strategis dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Bima ” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Tim Supervisi memberikan bimbingan, arahan, serta evaluasi terhadap pelaksanaan peningkatan kemampuan personel. Tujuan utama adalah memastikan bahwa Personil Bhabinkamtibmas Polres Bima dapat beroperasi secara efektif dan efisien untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat setempat.

Kunjungan Tim Supervisi ini memberikan dorongan positif sebagai upaya Polres Bima untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Sat Binmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Keselamatan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan yang diambil oleh seluruh personel Polres Bima. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *