Binkam

Wakili Kapolres Sumbawa Barat, Kapolsek Seteluk Sambang Duka ke Rumah Warga yang Mengalami Musibah

×

Wakili Kapolres Sumbawa Barat, Kapolsek Seteluk Sambang Duka ke Rumah Warga yang Mengalami Musibah

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Mewakili Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., Kapolsek Seteluk, Iptu Siswoyo, S.H., melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah keluarga almarhum di wilayah Seteluk Atas, Minggu (20/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Seteluk menyampaikan talih asih/buah tangan sebagai tanda ikut serta belasungkawa dan bentuk kepedulian Kapolres Sumbawa Barat terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kapolsek Seteluk, Iptu Siswoyo, S.H., menjelaskan sambang duka merupakan wujud keprihatinan antar sesama sebagai bentuk kehidupan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran kita dan masyarakat lainnya di rumah duka dapat memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Kehadiran Kapolsek di rumah duka disamping menyampaikan tali asih juga membantu proses pemakaman jenazah di tempat pemakaman di desa setempat.

“Kita mengantar jenazah hingga ke pemakaman terakhir, disamping membantu proses pemakaman, anggota Polsek Seteluk juga memberikan pengamanan untuk memastikan proses pemakaman berjalan sukses,” ucapnya.

Kapolsek Seteluk berharap kepada seluruh masyarakat yang datang melayat diimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *