Binkam

Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat, Polsek Belo Gotong Royong Pembangunan Masjid di Desa Roka

×

Wujud Kedekatan Polri dan Masyarakat, Polsek Belo Gotong Royong Pembangunan Masjid di Desa Roka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (02/10) – Jajaran anggota Polsek Belo Polres Bima Polda NTB bersama warga melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid Al- Islah Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu malam (28/09/24) sekira pukul 20. WITA.

Gotong royong bersama anggota Polsek bersama warga dalam rangka pembangunan Masjid Al- Islah ini terlihat warga dan personel polri bahu membahu dengan semangat gotong royong.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian, seperti hari ini kita libatkan semua anggota polsek bersama warga bahu membahu supaya cepat selesai dalam pembangunan masjid.

Pembangunan Masjid Al- Islah ini Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., juga ikut menyalurkan bantuan untuk proses percepatan pembangunan Masjid tersebut.

“Saya berharap terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya. tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya” kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya apabila ada kegiatan seperti gotong royong wajib hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain, kegiatan seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga.

Sementara itu Kepala desa Roka yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., yang telah membantu pembangunan Masjid Al-Islah.

“Terimakasih pak Kapolres atas bantuannya semoga Allah SWT membalas dengan lipatan pahala serta dipermudah dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat” Ujar Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *