Binkam

Patroli Dialogis Upaya Polisi Jaga Harkamtibmas

×

Patroli Dialogis Upaya Polisi Jaga Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara ,Polda NTB – Guna mencegah terjadinya potensi gangguan di Pertokoan, anggota Polsek Bayan melaksanakan kegiatan patroli pertokoan di Dusun Lendang Mamben Desa Anyar Kecamatan Bayan KLU, sekaligus melakukan dialogis dan imbauan kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung , Jumat, (2/08/2024).

Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan secara dialogis dan imbauan kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kepada para pedagang diimbau agar selalu waspada atas peredaran uang palsu, dan kepada pengunjung diimbau agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, karena bisa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan, seperti perampasan, penjambretan dan tindak kriminalitas lainnya.
Selain pesan dan imbauan kamtibmas diatas,

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. Melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiartha menyampaikan , dengan pelaksanaan tugas patroli Pertokoan di Dusun Lendang Mamben Desa Anyar Kecamatan Bayan KLU Patroli dari Polsek Bayan di lokasi pasar dan tempat-tempat lainnya di harapkan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, serta diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif.

“Patroli kita lakukan untuk antisipasi tindak kejahatan, selain itu tak lupa kita ajak warga agar selalu disiplin dalam Beralulintas,” kata Kapolsek Bayan

Kepada pemilik dan karyawan Toko, petugas menekankan agar selalu waspada dan untuk pemilik CCTV agar selalu standar by atau on , jika ada potensi gangguan dapat mempermudah untuk mengidentifikasi pelaku atas petunjuk dari CCTV tersebut.

Jika ada suatu hal di anggap janggal atau curiga silahkan hubungi petugas,” Pungkas Kapolsek Bayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *