Binkam

Jelang Pemilukada Kapolsek Pemenang Lakukan Cooling System

×

Jelang Pemilukada Kapolsek Pemenang Lakukan Cooling System

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Pemenang, Iptu Hadi Suprayitno S. Sos, bersama personilnya melaksanakan kegiatan silaturahmi dan cooling system pada Sabtu malam 3 Agustus 2024

Acara ini berlangsung di kediaman Masjudin Ansari SE, MM, yang juga menjabat sebagai Camat Tanjung, di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan di wilayah hukum Polsek Pemenang, umumnya di Kabupaten Lombok Utara.

“Menjelang Pilkada 2024, kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,” ujar Iptu Hadi Suprayitno.

Sementara itu Camat Tanjung Masjudin Ansari SE, MM, menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

“Kami siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *