Binkam

Patroli Dialogis Polsek Wera Polres Bima Kota, Fokus Pada Keamanan Jelang Pilkada Serentak

×

Patroli Dialogis Polsek Wera Polres Bima Kota, Fokus Pada Keamanan Jelang Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/8) – Personil Polsek Wera Polres Bima Kota kembali melaksanakan patroli dialogis di Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, personil Polsek Wera berdialog dengan warga setempat, memberikan imbauan serta pesan kamtibmas. “Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita hoaks, isu SARA, dan politik tidak sehat yang berpotensi memecah belah persatuan masyarakat,” ujar Nasrun.

Menurut Nasrun, tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024. “Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting,” tambahnya.

Nasrun juga menekankan pentingnya peran serta warga dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat. “Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, masyarakat lebih merasa aman dan nyaman, serta dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *