Binkam

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Selipkan Pesan Pilkada Damai

×

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Selipkan Pesan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek  Buer Polres Sumbawa semakin aktif turun ke lapangan untuk mengajak masyarakat menciptakan suasana yang damai dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalabeso Kecamatan Buer Bripka Budi Santoso secara langsung menemui warga di wilayah Kalabeso untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (28/08/24) pagi.

Bripka Budi mengajak warganya agar dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2024 masyarakat harus kompak dalam menjada persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu politik.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk mewaspadai terhadap berita hoax yang kerap muncul di sosial media menjelang Pilkada.

Ditempat terpisah, Kapolsek Buer IPDA Totok Arisuwondo SH., saat dikonfirmasi turut menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam berpolitik menjelang Pilkada Serentak 2024.

“Kami mengajak semua pihak untuk menjaga situasi tetap aman, kondusif, dan damai, serta turut berpartisipasi dalam menciptakan suasana Pilkada yang sejuk dan damai.” Ucapnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *