Binkam

Kapolsek Lakukan Apel Korwil Jaga Sinergitas Jelang Pilkada

×

Kapolsek Lakukan Apel Korwil Jaga Sinergitas Jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Guna menciptakan harkamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Kayangan bersama Danpos Ramil Kayangan , perangkat kewilayahan Desa Pangsor dan Mahasiswa yang KKN di desa Pangsor melaksanakan apel kewilayahan bertempat di halaman Kantor Desa Pangsor Kecamatan Kayangan KLU. Rabu, 11/9/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Dwi Maulana Kurnia Amin SH menyampaikan bahwa kegiatan apel kewilayahan yang kami lakukan dengan DanPos Ramil Kayangan, perangkat Desa Pangsor dan Masiswa KKN dari Institut Agama Islam Qomarul Huda Bagu serta masyarakat bertempat di halaman Kantor Desa Pangsor.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menjalin Sinergitas dengan TNI perangkat desa , Masiswa serta masyarakat dalam menjaga harkamtibmas jelang Pilkada serentak 2024 ulasnya.

“Kegiatan apel kewilayahan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kayangan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program pimpinan Polri sebagai bentuk Sinergitas dengan Tokoh – tokoh yang ada di masyarakat dalam menyambut datangnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2024.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semua komponen masyarakat mempunyai andil dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai serta menjaga solidaritas dan sinergitas 3 pilar dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *