Binkam

Patroli Rutin Satuan Samapta Polres Lombok Utara

×

Patroli Rutin Satuan Samapta Polres Lombok Utara

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, – Satuan Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Lombok Utara. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menjaga keamanan di lokasi wisata menjelang Pilkada serentak 2024.

 

Patroli ini juga melibatkan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan yang ramai untuk mengurai kemacetan dan pengaturan di tempat-tempat rawan kecelakaan. Selain itu, petugas memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu mentaati ketertiban berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.

 

Patroli ini merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Lombok Utara tetap terjaga selama tahapan Pilkada berlangsung, Ujar Kasat Samapta AKP Lalu Islandar Zulkarnaen saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K  Pada Minggu 22 september 2024.

 

“Patroli rutin yang kami laksanakan hari ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menjaga keamanan di lokasi wisata menjelang Pilkada serentak 2024.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *