Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Menghadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Bima

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Menghadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/9) – Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Bima masa jabatan 2024-2029.

Pelantikan tersebut dihadiri Pelaksana tugas Bupati Bima beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya, bertempat di Gedung DPRD Bima Rabu (25/9/24).

Untuk diketahui Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebanyak 45 orang berdasarkan keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Bima yang telah terpilih dalam Pemilu 2024.

Dirinya berharap senantiasa koordinasi dan bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bima.

“Saya ucapkan selamat dan semoga dalam lima tahun ke depan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah,” ujar AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,

Dia juga menyampaikan bahwa dalam acara paripurna tersebut, jajaran Polres Bima melaksanakan pengamanan dengan mengerahkan 65 personil dari seluruh satuan.

Acara Paripurna dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *