Binkam

Polres Lombok Utara Siapkan Langkah Strategis Hadapi Kampanye Pilkada 2024

×

Polres Lombok Utara Siapkan Langkah Strategis Hadapi Kampanye Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara,– Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara telah mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tahapan kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Utara. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara, AKP Fatoni selaku Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja 2024,
usai memimpin apel kesiapan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024.

Dalam apel yang berlangsung di Lapangan Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara, AKP Fatoni menekankan pentingnya kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye.

“Kami telah menyusun berbagai strategi untuk memastikan bahwa tahapan kampanye Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya, Jumat 27 Sptember 2024.

Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 akan melibatkan berbagai kegiatan, termasuk patroli rutin, pengawasan ketat di titik-titik rawan, serta koordinasi dengan pihak terkait untuk mencegah potensi konflik.

“Kami juga akan meningkatkan pengawasan di media sosial untuk mengantisipasi penyebaran berita hoaks dan provokasi yang dapat memicu ketegangan,” tambah Fatoni.

Dengan persiapan yang matang, Polres Lombok Utara berharap seluruh rangkaian tahapan kampanye Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Kabupaten Lombok Utara menuju kemajuan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *