Binkam

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin dan Beri Himbauan Pemilukada 2024

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin dan Beri Himbauan Pemilukada 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (30 September 2024) – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota melaksanakan patroli rutin di area Dermaga Pelabuhan Laut Bima pada hari Senin, 30 September 2024, pukul 09.00 WITA. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan himbauan terkait Pemilukada 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s. Kasubseksi Pidum Sie Humas, Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima mengajak para buruh, Anak Buah Kapal (ABK), dan masyarakat yang berada di area pelabuhan untuk turut serta menciptakan Pemilukada 2024 yang aman, damai, dan tertib di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Selain itu, patroli tersebut juga memberikan himbauan kepada buruh, pedagang, dan masyarakat agar tidak membawa, menyimpan, atau menguasai senjata tajam (sajam) serta tidak menjual minuman keras (miras) di area Pelabuhan Laut Bima. Pihak kepolisian juga mengingatkan semua pihak untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu hoaks yang beredar di media sosial.

Melalui kegiatan ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima berharap masyarakat di area pelabuhan semakin sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban, terutama dalam menyongsong Pemilukada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *