Binkam

Polsek Tambora Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Oi Bura

×

Polsek Tambora Bantu Evakuasi Korban Gantung Diri di Desa Oi Bura

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (01/10) – Personel Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB bantu Evakuasi jenazah korban gantung diri di Desa Oi Bura Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Kasus yang dialami oleh Korban berinisial IH (L/61) Warga Dusun Pancasila 01 Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu terjadi pada Jum,at (27/09/24) sekira pukul 18.30. WITA di Desa Oi Bura.

Kronologi. Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh salah satu warga berinisial LPM (L/17) sekira pukul 16.00 wita Pada saat itu pulang dari kebun ditengah perjalanan melihat ada sosok laki-laki dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon dan coba mendekat untuk memastikannya

Ternyata warga ini mengenali korban dan kemudian memberitahukan informasi tersebut kepada keluarga korban, mendengar berita tersebut keluarga korban langsung histeris.

Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan SH yang mendapatkan informasi tersebut memerintahkan personelnya untuk menuju TKP.

Sesampainya di TKP petugas melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi jenazah Almarhum ke PKM Calabai untuk dilakukan Visum.

Sebagai informasi motiv korban nekad gantung diri itu masih dalam penyelidikan dan keluarga korban menolak dilakukan autopsi serta menerima kepergian almarhum dengan Ikhlas.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tambora Ipda Ady Darmawan SH.

Kapolres juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Semoga Amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *