Binkam

Ciptakan Kondusifitas wilayah Tahapann Kampanye Pilkada Satgas Preventif Polres Bima Laksanakan Patroli KRYD

×

Ciptakan Kondusifitas wilayah Tahapann Kampanye Pilkada Satgas Preventif Polres Bima Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (02/10) – Untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB Gencar melaksanakan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Minggu (29/09/24) Sekira Pukul 09. Wita Anggota Satgas Preventif Patroli bermotor (Patmor)Regu I  Unit Turjawali Sat- Samapta  melaksanakan Patroli di Terminal Tente Kecamatan Woha dan Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan, patroli tersebut dilaksanakan guna Mencegah dan meminimalisir berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta menjamin Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada.

“Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD tujuannya menekan dan mencegah tindakan kejahatan seperti, Premanisme, Peredaran narkoba, miras, teror Panah hingga perjuangan maupun tindak kejahatan lainnya”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu Tim Satgas Preventif Patroli menghimbau kepada masyarakat sekitar agar menjaga keamanan lingkungan masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Dan apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Patroli yang diawaki oleh empat personel dan dikendalikan oleh Kasat Samapta Polres Bima Iptu Muhtar itu berjalan dengan lancar,aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *