Binkam

Guna Ciptakan Kondisi Harkamtibmas, Polres Sumbawa Barat Gelar KRYD

×

Guna Ciptakan Kondisi Harkamtibmas, Polres Sumbawa Barat Gelar KRYD

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Dalam rangka meningkatkan kondisi dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polres Sumbawa Barat gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Selasa (2/10).

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polres dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Piket Pawas Polres Sumbawa Barat, Ipda Rino Ansori,” Kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasi Humas, Polres Iptu Zainal Abidin.

Lanjut Kasi Humas, sebelum dilaksanakan KRYD terlebih dahulu digelar apel kesiapan KRYD pada pukul 22.40 WITA dan dilanjutkan melaksanakan pemeriksaan kendaraan dengan sasaran balap liar, pelaku 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, dan handak, premanisme, prostitusi, narkotika, miras, street crime, kenakalan remaja, razia liar, dan lainnya serta memberikan himbauan TPPO.

“Pada kesempatan KRYD malam ini, alhamdulillah hasil yang dicapai terciptanya situasi yang kondusif,” terang Kasi Humas.

Kasi Humas menegaskan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan secara terus menerus akan dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

“Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.30 WITA, berjalan dengan aman dan terkendali,” tutup Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *