Binkam

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin di Areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima

×

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Laksanakan Patroli Rutin di Areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (02/10) – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima melaksanakan patroli rutin di sekitar areal Dermaga Pelabuhan Laut Bima. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta memberikan himbauan kepada para buruh, Anak Buah Kapal (ABK), dan masyarakat yang berada di area pelabuhan. Pada Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 09.00 WITA

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menyampaikan bahwa patroli rutin ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan suasana aman, damai, dan tertib menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Selama patroli, personel Polsek Kawasan Pelabuhan memberikan himbauan kepada para buruh, pedagang, dan masyarakat agar tidak membawa, menyimpan, atau menguasai senjata tajam (sajam) serta tidak menjual minuman keras (miras) di area Pelabuhan Laut Bima.

Selain itu, masyarakat di area pelabuhan juga diingatkan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Personel mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan suasana yang kondusif serta berhati-hati terhadap penyebaran berita hoax di media sosial yang dapat memecah belah persatuan.

Dengan kegiatan patroli rutin ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima berharap dapat terus menjaga stabilitas keamanan di area pelabuhan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *