Binkam

Cooling System di Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Pelajar Jauhi Narkoba, Bullying dan Tidak Melakukan Tawuran

×

Cooling System di Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Pelajar Jauhi Narkoba, Bullying dan Tidak Melakukan Tawuran

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/10) – Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan sosialisasi “Cooling System” di SMKN 1 Woha Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada para siswa terkait bahaya narkoba, kenakalan remaja, bullying, serta tawuran yang kerap terjadi di lingkungan sekolah.

Hal itu diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woha Aipda M.Saleh pada Senin (30/09/24) sekitar pukul 09.00. WITA.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya preventif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024”.Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk memupuk disiplin serta menjaga pergaulan yang positif, dan menghindari penyalahgunaan narkoba dan tindakan kekerasan di kalangan pelajar Imbuhnya.

“Dalam menghadapi masa Pilkada 2024, kita semua harus menjaga situasi yang kondusif, terutama di lingkungan pendidikan. Para siswa diharapkan mampu menjadi pribadi yang disiplin dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, “Katanya lagi.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif dengan antusiasme yang tinggi dari para siswa. Sosialisasi ini diharapkan mampu membekali para siswa dengan pengetahuan yang bermanfaat dalam menjaga diri dari pengaruh negatif serta berperan aktif dalam menjaga ketertiban di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *