Binkam

Patroli Dialogis dan KRYD, Piket Gabungan Fungsi Polres Bima Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

×

Patroli Dialogis dan KRYD, Piket Gabungan Fungsi Polres Bima Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Tahapan Pilkada

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/10) – Minggu (29/09/24)September 2024- sekira pukul 21.00.Wita Piket gabungan fungsi Polres Bima Polda NTB melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira pengawas (Pawas) AKP Ilham dan dikendalikan oleh Kasat Samapta Iptu Muhtar itu melibatkan personel dari berbagai satuan di Mapolres Bima.

Dalam pelaksanaannya tim Patroli menyambangi pemukiman warga, tempat tongkrongan para pemuda serta beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas diwilayah hukum Polres Bima.

Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan para pengendara, guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan semangat menjaga kondusivitas daerah, Polres Bima berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli dan pengawasan, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, Sejuk dan Damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *