Binkam

Amankan Kamtibmas Tahapan Kampanye Pilkada, Polsek Woha Intens Melaksanakan Patroli Cipkon

×

Amankan Kamtibmas Tahapan Kampanye Pilkada, Polsek Woha Intens Melaksanakan Patroli Cipkon

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/10) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran meningkatkan Intensitas pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti pada Minggu (29/09/24) sekira pukul 13.00.wita dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH empat personel Polsek Woha menyambangi beberapa desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukumnya.

Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menekankan pentingnya kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Jelang Tahapan Pilkada.

Untuk itu Kapolres juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh tahapan Pilkada mendatang berjalan dengan Sejuk dan Damai.

Selama pelaksanaan patroli, kondisi di lapangan terpantau aman dan lancar. Ini menunjukkan komitmen Polres Bima dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *