Binkam

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

×

Personel Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (3 Oktober 2024) – Personel Polres Bima Kota yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 08.10 WITA. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Jabal Qubis Polres Bima Kota, diikuti oleh seluruh personel Polri dan ASN yang beragama Islam.

Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Bima Kota, KOMPOL Herman, S.H., kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), perwira, serta personel Polres Bima Kota. Seluruh kegiatan ini dipantau oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.

Setelah seluruh personel memasuki masjid, acara dimulai dengan pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama. Kegiatan ini kemudian dirangkaikan dengan doa, yang dipandu oleh BRIPDA Ridho Ramadhani.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Bima Kota untuk memperkuat iman dan takwa personel serta membentuk kepribadian yang lebih baik dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *