Binkam

“Out Of Control”Diduga Rem Blong Mobil Fuso Bermuatan 30 Ton ini Menabrak Tebing di Madapangga

×

“Out Of Control”Diduga Rem Blong Mobil Fuso Bermuatan 30 Ton ini Menabrak Tebing di Madapangga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (4/10) – Mobil Fuso bertuliskan Duta Expres dengan No Pol EA 8595 SC mengalami kecelakaan di Jln.lintas Bima -Sumbawa desa Ndano kecamatan madapangga Kabupaten Bima.

Kecelakaan tunggal/ Out Of Control itu terjadi pada Selasa (01/10/24) sekira pukul 00.30. WITA dini hari tadi.

Mobil dari arah Kabupaten Dompu tujuan Bima yang dikendarai oleh JD (L/38) Warga Kelurahan jati Baru Asakota Kota Bima bermuatan 30 ton itu diduga mengalami rem Blong sehingga tidak dapat dikendalikan dan menabrak tebing sebelah kanan Jalan di Area wisata Madapangga.

Akibat dari kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan parah sedangkan pengemudi dilarikan ke RSUD Sondosia akibat luka yang dialaminya untuk mendapatkan Perawatan medis.

Dalam Kecelakaan tunggal itu tidak ada Korban jiwa namun mobil tersebut masih dalam proses evakuasi.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.Tr.K.

Sempat terjadi kemacetan namun hal itu tidak berlangsung lama setelah beberapa saat kemudian Satuan Satlantas Polres Bima tiba di TKP dan melakukan pengaturan arus lalulintas dan olah TKP awal.

Dari hasil olah TKP awal kecelakaan tersebut diduga kuat mobil melaju di jalan menurun, karena beban muatan melebihi berat sumbu sehingga rem mengalami blong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *