Binkam

Polres Loteng Masifkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Kalangan Pelajar.

×

Polres Loteng Masifkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Kalangan Pelajar.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah terus masifkan sosialisasi penerimaan anggota Polri Terpadu tahun anggaran (T.A) 2025 ke sekolah – sekolah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2025 kepada pelajar di SMKN 1 Praya,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur, S.Sos di Praya, Sabtu (19/10).

Maskur mengatakan sosialisasi penerimaan calon anggota polri ke sekolah – sekolah bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari Kabupaten Lombok Tengah.

“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2025 akan segera dibuka meliputi penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan nantinya pendaftaran akan dilakukan secara online melalui website resmi di penerimaanpolri.go.id.

Maskur menjelaskan pada penerimaan anggota Polri tahun 2025 akan tetap menggunakan dan mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis).

“Kepada putra putri terbaik lombok tengah yang ingin mengabdikan diri kepada negara melalui institusi kepolisian, siapkan diri anda mulai dari sekarang, jangan mudah percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan percayakan semua kemapuan pada diri sendiri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *