Binkam

Personel Polres Bima Kota Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2024

×

Personel Polres Bima Kota Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/10) – Personel Polres Bima Kota yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024, melaksanakan pengamanan pada tahapan kampanye pertemuan terbatas atau tatap muka oleh salah satu pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa (22/10/2024).

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif. “Kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan menghindari tindakan anarkis selama masa kampanye Pilkada 2024 di Kota Bima,” ungkap Aipda Nasrun.

Personel Polres Bima Kota turun langsung untuk mengamankan kampanye pertemuan terbatas tersebut, dengan fokus menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar lokasi kegiatan. Berkat pengamanan yang dilakukan, acara kampanye berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.

Aipda Nasrun juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pesta demokrasi. “Dukungan penuh dari masyarakat sangat kami harapkan demi terciptanya Pilkada 2024 yang aman, damai, dan terlindungi,” tambahnya.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa gangguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *