Binkam

Jelang HUT Humas Polri ke 73, Bidang Humas Polda NTB Laksanakan Kegiatan Anjangsana

×

Jelang HUT Humas Polri ke 73, Bidang Humas Polda NTB Laksanakan Kegiatan Anjangsana

Sebarkan artikel ini

 

Mataram NTB – Dalam rangka HUT Humas Polri ke 73 tahun 2024, Bidang Humas Polda NTB melakukan kegiatan Anjangsana kepada Beberapa wartawan senior dan Organisasi Wartawan serta Purnawarman Polri yang ada disekitar Kota Mataram dan Lombok Barat.

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin langsung Kabid Humas Polda NTB AKBP Mohammad Kholid SIK., MM., didampingi staf Humas Polda NTB, Jumat (25/10/2024).

Anjangsana Bid Humas Polda NTB kali ini dengan menyambangi kediaman salah seorang wartawan senior dari media Tempo di Lingkungan Jebak blek, Dasan Agung Kota Mataram. Kemudian melanjutkan mengunjungi Sekretariat Gabung Jurnalis Investigasi (GJI) NTB di wilayah Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Terakhir Rombongan Kabid Humas Polda NTB menyambangi kediaman salah satu Purnawarman Polri yang tinggal di Kec. Lingsar, Kab. Lombok Barat.

Kepada media ini Kabid Humas Polda NTB AKBP Mohammad Kholid SIK., MM., mengatakan, Anjangsana ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Humas Polri ke 73 yang juga dilaksanakan oleh Bidang Humas Polda NTB.

Selain Anjangsana, Humas Polda NTB juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dengan memberikan sembako ke sejumlah warga penerima manfaat disekitar Polda NTB, Bakti Kesehatan, Donor darah dan berbagai kegiatan lainnya sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT ke 73 Humas Polri.

“Rangkaian kegiatan seperti Anjangsana dan lainnya ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada kiprah yang sudah dilakukan Humas Polri selama ini. Diharapkan berbagai kegiatan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi kita khususnya Humas Polda NTB dalam mengoptimalkan kinerja sebagai jembatan informasi untuk masyarakat NTB, “ucapnya.

Ia berharap Doa dan dukungan dari masyarakat NTB khususnya rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu Kepolisian dalam meneruskan informasi kepada masyarakat terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian.

“Atas nama Kapolda NTB saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat NTB yang telah memberikan kepercayaan kepada Polda NTB dalam menjaga Harkamtibmas di NTB,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *