Kecelakan Lalulintas di Jambi, Truk Batu Bara VS Truck Tangki CPO

Kecelakan Lalulintas di Jambi, Truk Batu Bara VS Truck Tangki CPO

Jambi, Kasus kecelakan Lalulintas di Jambi, tepatnya di Jalan Jambi – Muaro Bulian, melibatkan dua kendaraan kendaraan besar. Namun terkonfirmasi tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasat lantas polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto MH menjelaskan kronologisnya. Sehingga terjadinya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka dan materil ini.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH membawa Batu Bara. Dengan Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU membawa CPO dalam keadaan kosong.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas ini, saat itu Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi. Pada saat di jalan lurus Mobil Truck Mitsubishi BG 5265 MH mendahului Mobil truck yang berada di depannya,” ungkapnya.

Ternyata pada saat yang bersamaan, dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian datang Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU.

“Karena jarak sudah dekat Mobil Truck Mitsubishi BG 4265 MH, menabrak bagian depan Mobil Truck Hino Tangki Tronton BA 8614 YU,” jelasnya.

Sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan, yang mengakibatkan pengemudi Truck Hino mengalami luka ringan.

“Tidak ada korba jiwa, hanya sopir BA.8614 YU yang mengalami luka ringan, namun pengemudi BG 4265 MH tidak ada di TKP,” pungkasnya.

Untuk tindaklanjutnya, terhadap kendaraan yang terlibat kecelakan tersebut sudah mengevakuasinya, untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kedua kendaraan sudah dievakuasi oleh personel kita untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.