Binkam  

Mediasi Persoalan Warga, Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Lakukan Ini

Mediasi Persoalan Warga, Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Lakukan Ini

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong Bripka Lalu Hery Rusmin RS melakukan mediasi persoalan warganya.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 08 Juni 2022 pukul 20.00 Wita di RT. 02/06 lingkungan Bertong B,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy humas mengatakan, acara itu diinisiasi oleh Lurah Telaga Bertong, bhabinkamtibmas, kepala Lingkungan Bertong A, Kepala lingkungan Bertong B, Ketua RT. 01/04 lingkungan Bertong A dan Ketua RT. 01/07 lingkungan Bertong B dengan sasaran warga Bertong.

Mediasi Persoalan Warga, Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Lakukan Ini“Bhabinkamtibmas menghadiri pertemuan dalam rangka permintaan maaf secara langsung oleh TAK kepada masyarakat Telaga Bertong terkait statusnya di media sosial (WathsAap) dan dalam kegiatan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai 10.000 yang ditandatangani oleh TAK mengetahui Lurah Telaga Bertong dengan saksi-saksi Kepala lingkungan Bertong A dan Kepala lingkungan Bertong B.

“Alhamdulillah, giat tersebut berjalan aman terkendali tanpa gangguan apapun,” tutup eddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.