Binkam  

Para Taruna Promosi Akmil Akpol dan IPDN pada Pelajar di Kota Bima

Para Taruna Promosi Akmil Akpol dan IPDN pada Pelajar di Kota Bima

Kota Bima, NTB (31/5) – Para taruna Akmil Akpol dan IPDN yang tergabung dalam Latsitardanus XLII tahun 2022, promosi Akademi Akmil Akpol dan IPDN pada Pelajar di Kota Bima.

Promo dan sosialisasi tiga akademi pencetak pemimpin tersebut, berlangsung di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Senin (30/5) kemarin.

Promo dan sosialisasi tersebut dipimpin langsung Letkol Jhoni Imanuel. Berikut rombongan yang terdiri dari Mayor Inf Angga Sukma, Kapten Inf Agus Hendri, Letda Cba Irania.

Sementara para taruna dan taruninya Sermatutar Vito Farrel Azhar, Sermatutar Patih Riau Agung Purba, Sermatutar Manggala Satria Yudha, Brigtar Nurul Fitri Sari, Praja Utama Putri Azzahra Madjid dan Praja Utama Rizki Aprilio.

Selain para pelajar sebagai peserta, hadir pula, Asisten II Pemerintah Kota Bima H Akhmad, Kapolres Bima Kota yang diwakili Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno, Dandim 1608 / Bima yang diwakili Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti.

Pelaksanaan Kegiatan Promosi Taruna melalui Pemutaran Video Profil terkait kehidupan dan kegiatan di Akademi Militer(Akmil), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Kepolisian (AKPOL) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Diujung sosialisasi ada pula sesi tanya jawab seputar hal-hal yang ditampilkan. Dalam video serta keseharian para para taruna di masing-masing akademi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.