Binkam  

Polres Lombok Utara melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76

Lombok Utara, Polda NTB – Usai melaksanakan apel pagi, Anggota Polres Lombok Utara menggelar bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Sabtu, (11/06/22).

Giat gotong royong ini di pusatkan di internal Polres Lombok Utara yaitu di tiga tempat ibadah di lingkungan mako Polres Lombok Utara, yakni Masjid Baitussalam Polres Lombok Utara, Gereja oikumene eben – Haezer Polres Lombok Utara dan Pura Amertha Giri Rinjani Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKPB I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan, S.H mengatakan, untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76, anggota Polres Lombok Utara melaksanakan bersih-bersih di lingkungan atau sekitar tempat ibadah khususnya di lingkungan mako Polres Lombok Utara.

Bakti sosial ini dilaksanakan dengan cara bersih-bersih di lingkungan atau sekitar tempat ibadah, seperti menyapu dan membersihkan sampah yang berserakan, membabat serta mencabut rumput yang tumbuh di sekitar tempat ibadah.

“Dalam pelaksanaannya dilakukan secara gotong royong sebagai wujud kebersamaan,” ucap Kasi Humas.

Sebelum giat bersih-bersih dimulai, para personel dibagi sesuai kebutuhan dan sasaran masing-masing. Yang pada sebelumnya telah membawa peralatan kebersihan seperti sapu, alat pel hingga sabit dan cangkul.

“Dan untuk giat bhakti sosial kedepannya akan di lakukan di tempat ibadah maupun tempat umum yang ada di Wilayah Hukum Polres Lombok Utara dan akan di bantu oleh Polsek jajaran,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.