Binkam  

Polsek Labuapi lakukan Bakti Sosial di Tempat Ibadah, Sasarannya Masjid dan Pura di Wilayahnya

Polsek Labuapi Lakukan Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Lombok Barat, NTB – Mempererat tali silahturahmi, Jajaran Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB menggelar Bakti Sosial Polsek Labuapi dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Labuapi, Iptu Agus Priyo Wahyono menyebutkan ada dua lokasi pelaksanaan kegiatan Bakti sosial di Wilayahnya.

“Bentuk kegiatannya bersih-bersih tempat ibadah dan penyerahan bingkisan sembako kepada marbot masjid dan pengurus pura,” ungkapnya.

Adapun lokasi kegiatan Bakti Sosial Polsek Labuapi ini, antara lain di Pura Gunung Pengsong Desa Kuranji Kecamatan Labuapi. Kemudian di Masjid Riyadul Jinan Perumahan La Resort Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara Ke-76, serta untuk tetap memupuk kebersamaan di Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” pungkasnya.

Mengawali kegiatan, Personel Polsek Labuapi melaksanakan bersih-bersih di Masjid Riyadul Jinan Perumahan La Resort dan Pura Gunung Pengsong.

“Selain memupuk tali silahturahmi, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan kenyamanan Masyarakat dalam menjalankan Ibadah. Sehingga kita membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial ini,” pungkasnya.

Kapolsek menjelasakan bahwa dari pelaksanaan kegiatan ini, kegiatan ini disambut baik oleh Masyarakat. Terlihat dari antusias Masyarakat yang turun langsung bersama-sama melakukan gotong royong di Masing-masing tempat Ibadahnya.

“Antusias, sehingga dalam kegiatan gotong royong ini berjalan amandan lancar, berkat partisipasi juga dari Masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan untuk bingkisan sembako, anggota Polsek Labuapi menyerahkannya kepada Marbot Masjid dan Pengurus pura setempat.

“Kegiatan seperti ini akan selalu kami laksanakan, dan berharap Masyarakat dapat merasan manfaatnya. Terutama untuk kepentingan orang banyak atau Masyarakat luas lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.