Binkam  

Vaksinasi di Kuripan, sebanyak 197 Orang Mendapat layanan Vaksin di Dua Lokasi

Vaksinasi di Kuripan, sebanyak 197 Orang Mendapat layanan Vaksin di Dua Lokasi

Lombok Barat, NTB – Semangat Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI, Polri dan Pemda Lobar di Kecamatan Kuripan melksanakannya pada dua lokasi, Sabtu (21/5/2022).

Dari Tim Nakes BLUD UPT Puskesmas Kuripan dan Polres Lombok Barat ini, melakukan Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Kuripan dan Posramil Kuripan

Kapolsek Kuripan Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Sutrinso mengatakan total capaian Vaksinasi hari ini keseluruhan sebanyak 197 Orang.

“Bertempat di Puskesmas Kuripan dan Posramil Kuripan, Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok barat, sebanyak 197 Orang suskses mendapatkan vaksin,” ungkapnya.

Menurutnya, dari hasil yang dicapai, terlihat animo Masyarakat sangat tinggi, terlebih mendapat dukungan langsung dari Masyarakat setempat.

“Adapaun  hasil Pelayanan Kegiatan Vaksinasi  hari ini sebanyak 197 Orang, terdiri dari Dosis 1 sebanyak 8 Orang, Dosis 2 sebanyak 58 Orang, dan Dosis 3 sebanyak 131 Orang,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, Penerima vaksin melakukan pendaftaran, Pemeriksaan Tensi dan Riwayat penyakit untuk selanjutnya dilakukan vaksinasi.

Setelah pemberian Vaksin  dilakukan Observasi selama 15 menit yang mana dalam masa 15 menit tersebut akan dilihat reaksi.

“Bila terdapat kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI), akan dilakukan tindakan lanjut,” katanya.

Selama Kegiatan berlangsung, mendapat pengamanan  Anggota Polsek Kuripan dan unsur terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.